Surat Keterangan Lulus Tingkat SD Tahun 2020

Surat Keterangan Lulus Tingkat SD Tahun 2020


Sebagai pelengkap saya berikan link untuk membuat Surat Keterangan Kelulusan dan yang sudah biasa kita lakukan dan buat setiap tahunnya. Hanya beberapa kalimat dari SKL yang beda dari SKL tahun lalu. Dan Jika dikemudian hari ada perubahan mengenai jenis SKL nya akan sy share sesuai dengan updatenya. dan seperti halnya aplikasi nilai ijazah, sy juga akan berikan tutorialnya diblog ini. Untuk SKL tidak saya berikan Tutorialnya, karena saya yakin teman-teman setia blog sdn cibadak sudah paham. karena tidak terlalu sulit untuk di kerjakan oleh kawan-kawan semua. Untuk SKHUS Sementara juga saya sertakan dan tidak dihilangkan walau tahun ini ujian sekolah ditiadakan tapi tetap saya uploadkan apabila ada yang butuh. 
Langsung saja teman-teman bisa download di link di bawah ini.

SANGMANTAN-2020



Komentar

Postingan Populer