Ngobrol Operator Pendataan Pendidikan KKOS Kota Bogor

#NGOPI
Ngobrol Operator Pendataan Pendidikan
KKOS Kota Bogor dengan Dinas Pendidikan Kota Bogor 
dan Ketua DPRD Kota Bogor

 Acara Ngobrol Operator Pendataan Pendidikan Kota Bogor atau acara Ngopi dilaksanakan di villa Suganda kerjasama antara KKOS Kota Bogor yang diketuai oleh Ketua KKOS Kota Bogor, bapak Taufiq Saudjana. Ngobrol Operator Pendataan Pendidikan seyogyanya dilaksanakan di alam bebas atau di kemah, tapi cuaca yang terus menerus hujan maka acra ini dilaksanakan secara lesehan di dalam ruang (duduk santai) dilantai dengan alas karpet. ini mendiskusikan kegiatan Pendataan yang dilaksanakan di Kota Bogor Khususnya dan pada umumnya Indonesia. Baik Pendataan manua maupun pendataan secara online. Dalam acara ini ikut berdiskusi dan hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Bpk H. Fahrudin, Sekertaris Dinas, Kabid SD, Kasie SD, Kasubag perencanaan beserta jajaran staf dinas pendidikan Kota Bogor, dan juga dari para Ketua MKKSSD kecamatan Tanah Sareal, Bogor Utara, Bogor Barat, Bogor Selatan, Bogor Timur dan Bogor Tengah serta Bogor Barat selaku tuan rumah. Serta Ketua DPRD Kota Bogor hadir juga dalam acara ini dan ikut memberikan suport dan semangat agar para operator pendataan terus bekerja secara maksimal dan lebih berprestasi lagi. acara ini berisi tentang sharing atau diskusi secara langsung dengan pihak Dinas Pendidikan dan juga ketua DPRD untuk menyerap aspirasi dari operator pendataan pendidikan Kota Bogor. dan semoga kedepannya acara ini bisa terus dilaksanakan agar lebih tercipta suasana kondusif dan sinergi antara operator pendataan dengan dinas pendidikan. acara diakhiri dengan makan dengan model ngaliwet atau makan tanpa piring tetapi makan bersama dengan lauk dan nasi dalam satu wadah dengan nasi liwet.
Terima kasih kepada Jajaran  Dinas Pendidikan Kota Bogor , Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya maupun staff Dinas Pendidikan
Ketua DPRD Kota Bogor Bapak Untung W Maryono
Ketua MKKSD Kota Bogor beserta para Ketua MKKSD Kecamatan.
Terima kasih pula kepada anggota KKOS Kota Bogor dari enam kecamatan yang telah hadir meskipun suasana hujan terus menerus dari siang tetap bisa hadir dan mensukseskan acara ini.
Team Tagana Kota Bogor
Dan Kepada para Panitia dari Pengurus KKOS kota Bogor
anggota KKOS Kec. Bogor Barat sebagai tuan rumah.
inilah beberapa foto moment kegiatan #NGOPI tersebut.
#dari kesederhanaan menuju kebersamaan





















































Komentar

Postingan Populer